KEMENTERIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA
BADAN SARANA PERTAHANAN
PUSAT KODIFIKASI
Selamat Datang di Website Indonesian National Codification Bureau Pusat Kodifikasi Baranahan Kemhan RI
KUNJUNGAN SISWA SUSPA KATALOG ANGKATAN KE XVIII DI PUSKOD BARANAHAN KEMHAN TANGGAL 14 Oktober 2019

Katalog adalah Program Diklat yang diselenggarakan oleh Skadron Pendidikan 301 Wingdiktekal Kodikau TNI AU.

Siswa Suspa Katalog angkatan ke XVII mengadakan kunjungan kerja di Puskod Baranahan Kemhan pada tanggal 14 Oktober 2019, kunjungan tersebut merupakan kegiatan guna menambah wawasan siswa tentang kegiatan kodifikasi materiil sistem NSN di Puskod Baranahan Kemhan yang diterima oleh Kapuskod Baranahan Kemhan beserta Staf. Suspa Katalog adalah Program Diklat yang diselenggarakan oleh Skadron Pendidikan 301 Wingdiktekal Kodikau TNI AU.

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut diberikan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), Diskusi dan Tanya jawab dan seluruh siswa Suspa Katalog Angkatan ke XVIII berkesempatan untuk meninjau dan

melihat langsung kegiatan pembinaan kodifikasi materiil sistem NSN oleh Puskod Baranahan Kemhan. Dengan demikian, para siswa diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mengenai manfaat kodifikasi materiil sistem NSN serta tugas dan fungsi, Puskod Baranahan Kemhan sebagai NCB Indonesia. Sela

njutnya informasi yang diperoleh selama kunjungan diharapkan menjadi acuan pada satuan kerjanya terutama bagi para siswa yang menangani perbekalan di TNI AU.

  1. Pada kesempatan kunjungan siswa diberi kesempatan praktek secara langsung menggunakan peralatan kerja yang ada di Puskod Baranahan Kemhan.

  2. Pada akhir dari kunjungan ini siswa memahami proseskodifikasi sistem NSN yang dimulai dari pemberian nama, klasifikasi, identifikasi dan penetapan NSN.

Kembali


Galeri Foto
Galeri Video
Profil Puskod Baranahan Kemhan
Unduh
Link Terkait
Jl. Jati no. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan 12450 Telp: 021-7668062-63 Fax: 021-75907801, 7656847
Email: puskod@kemhan.go.id
PUSAT KODIFIKASI BARANAHAN KEMENTERIAN PERTAHANAN © 2016